Tuesday, May 10, 2011

Ulang Tahun Pertama


Setahun lalu, siang menjelang sore tangisan bayi mungil membuat gemuruh di dadaku berdegup kencang. Seorang bayi yang cantik telah lahir, dialah malaikat kecilku. Sejak anugerah ini hadir ditengah keluarga kami berbagai perubahan dan anugerah lainnya datang.

Perjalanan setahun ini sudah dilalui, berbagai keajaiban terjadi , berbagai perubahan baik secara pribadi maupun kehidupan sosialku terjadi dan begitu juga pengalaman yang mendadak aku kuasai. Selama ini hny membayangkan dan menyaksikan bagaimana perubahan sikap dan perilaku teman-temanku setelah memiliki anak.
Perjalanan setahun ini begitu berharga, aku menyaksikan pertumbuhan yang luar biasa dari sosok yang kelihatan tidak berdaya menjadi anak yang dapat meraih apapun sekarang J. So amaze melihat perkembangan fisiknya yang begitu cepat. Amaze juga aku dapat terlibat penuh dalam proses ini sehingga dapat menyaksikan langsung perubahan apa yang baru.

Sejak 2 minggu yang lalu putriku sudah mulai bisa jalan, dari jalan yang satu dua langkah dalam waktu seminggu sudah berlari, wow ini kado istimewa buat kami di Ultahnya yang pertama. Sejak awal kami memang menargetkan usia 1 tahun sudah dapat berjalan dan ternyata perkembangan fisik anakku juga tidak ada hambatan dalam hal ini.

Selamat ultah buat putriku,  Kami tetap akan mendampingimu dalam pertumbuhan dan perkembanganmu selanjutnya
Jakarta, 10 Mei 2011

1 comment:

fransiskus firman said...

Selamat Ulang Tahun buat Putri Kecilnya Kraeng...Semoga Selalu dalam Bimbingan Yang Maha Kuasa...