Tuesday, January 1, 2013




Hola my friends,
Sudah memasuki tahun baru 2013, wah tentunya kemeriahan perayaan tahun baru anda rasakan saat ini. Wajah ceria, kue-kue dan senyum menghias wajah anda saat ini. Apakah anda sudah mempersiapkan diri menghadapi tahun 2013?  Angka yang menurut beberapa orang angka yang kurang baik yaitu angka 13.

Akhir tahun 2012 kita semua dihantui oleh ramalan kiamat berdasarkan perhitungan suku maya dan ternyata bumi masih berputar, detik masih berdetak, matahari tetap bersina, kegelapan tetap datang disaat malam( lebaaay) dan  hanya hujan yang sering turun sesuai jatah musimnya dia datang.

Bagaimana pencapaian anda tahun 2012? Ada banyak target tercapai atau masih banyak yang perlu anda tingkatkan? Buat saya tahun 2012 adalah tahun ku kembali ke track dalam upaya mencapai mimpi masa depan yang sudah saya tuliskan beberapa tahun lalu(hhmmm semoga benar…..). Banyak orang meragukan keputusan dan lumayana banyak pengorbnanan yang saya lakukan namun satu sisi saya mengikuti kata hati (semoga jernih J).

Beberapa pencapaian sudah saya alami dan berbekal kepercyaan diri itu saya mengambil keputusan untuk berubah haluan khususnya dalam bidang pekerjaan. Saya berpindah dari generalis ke specialist. Memasuki tahun 2013 saya cukup optimis karena setelah beberapa hal terjadi saya menyimpulkan angka 13 buat saya bukanlah angka yang kurang baik namun angka itu adalah angka keberuntungan untuk semua aspek kehidupan.

Saya yakin mencapai apa yang sudah saya tuliskan sebagai target 2013 baik dari sisi pribadi, karir dan sosial. Saya menuliskan disini untuk memberiku dorongan bahwa apa yang saya sampaikan ini akan mendapatkan energy dari alam semesta karena saya percaya dengan LOA.  

Bagimana dengan anda? Sudahkah menetapkan target, mimpi, resolusi anda di tahun 2013? Saya menyarankan anda membuat dan menuliskannya dan percayalah hal ini akan mengarahkan anda untuk tetap punya alasan untuk bersemangat di tahun ini.

Cheers
Salam semangat

No comments: